Antisipasi Virus Corona, Polres Bangkalan Beri Bantuan Masker & Vitamin Pada Wartawan

Bangkalan, Maduracorner.com, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memberikan bantuan masker dan vitamin kepada para jurnalis yang menjadi mitra Humas Polres setempat.

Wartawan yang memiliki peran penting menyampaikan informasi sesuai fakta kepada masyarakat menjadi perhatian bagi Kepolisian.

Ditengah merebaknya wabah virus corona
menambah Resiko dan tantangan para pekerja tinta atau jurnalis sehingga tak ayal berhadapan dengan kondisi mengkhawatirkan.

Dalam menghadapi situasi seperti, Polres Bangkalan meminta rekan-rekan jurnalis mewaspadai penyebaran virus corona. Sehingga pihaknya memberikan bantuan masker dan vitamin kepada insan pers di Bangkalan.

“Rekan-rekan media atau jurnalis merupakan unjung tombak dilapangan untuk dapat memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra pada awak media saat memberikan bantuan masker dan vitamin kepada wartawan yang bertugas di wilayah Bangkalan.

Polres Bangkalan mengakui peran jurnalis, menurutnya, instansinya juga punya keinginan untuk berbagi masker dan vitamin demi menjaga dan peduli terhadap kesehatan para insan pers.

“Maka otomatis rekan-rekan jurnalis termasuk Orang dalam Resiko (ODR) sehingga dalam hal ini Polres Bangkalan juga punya keinginan untuk berbagi masker dan vitamin. Semoga saja kita semua terhindar dari wabah dan tertularnya virus corona,” pungkasnya. (tkn).

Email Autoresponder indonesia