Antrian Kendaraan Terjadi di SPBU Pasca Penurunan Harga BBM

1052 views
image

Antrian Kendaraan Terjadi di SPBU Pasca Penurunan Harga BBM

Pamekasan, Maduracorner.com – Antrian kendaraan terjadi di SPBU Jalan Pintu Gerbang Kelurahan Bugih Pamekasan, Jawa Timur setelah penurunan harga bahan bakar minyak (BBM), Selasa (5/1/2015).

Kendaraan yang mengantri tersebut berupa kendaraan roda dua, mobil pribadi, mobil penumpang umum (MPU), dump truck, maupun antrean beberapajerigen milik para penjual BBM eceran.

Pengawas SPBU Jalan Pintu Gerbang Pamekasan, Musthofa mengungkapkan, antrian tersebut selain karena harga BBM turun, juga karena BBM ditingkat pengecer sudah kosong menjelang penurunan harga.

“Mungkin karena harga BBM turun dan pengecer kehabisan stok sehingga banyak yang mengantri,” katanya kepada awak media, Selasa (5/1/2015).

Namun meski banyak yang mengantri, pihak SPBU yakin tidak akan terjadi kelangkaan BBM di Pamekasan, sebab pihaknya sudah mendapat tambahan stok BBM jenis premium dan solar dari Depo Pertamina Camplong.

“Dari Depo Pertamina Camplong kita mendapat tambahan 16 ribu liter premium dan 8 ribu liter solar,” imbuh Musthofa.

Apalagi SPBU Jalan Pintu Gerbang Kelurahan Bugih juga masih memiliki stok BBM sisa dari stok harga sebelumnya. Stok tersebut masing-masing 2.800 liter premium, 3.900 liter solar dan 5.000 liter pertamax.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.       Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia