Antusias Peserta Seleksi Pemain Perseba Bangkalan

2089 views

Maduracorner.com, Bangkalan, Tim Persatuan Sepak Bola (Perseba) Bangkalan, Minggu, (19/1), pagi melakukan seleksi pemain perseba yang berlangsung di alun-alun utara Bangkalan.

Seleksi pemain dipimpin langsung oleh pelatih Perseba, Head coach David Agus Prianto dan Ketua Perseba R. Abdul Latif, Manager perseba Moch Fauzan Jakfar serta ketua Askab Bangkalan H. Muhaimin.

Pantauan maduracorner.com, sekitar ratusan remaja dibawah usia 23 menunggu antrian untuk mengabsen kembali namanya yang telah terdaftar untuk diseleksi menjadi skuat perseba Bangkalan dengan cara memperlihatkan skilnya.

Menurut Ketua Perseba Bangkalan RK Abdul Latif Amin Imron, antusias pemuda yang mengikuti seleksi untuk menjadi bagian perseba Bangkalan sangat tinggi. Ia juga mengatakan, dalam tahapan seleksi perdana itu, pendaftar juga ada yang dari luar Madura.

“Antusiasnya sangat luar biasa, pemuda diluar Bangkalan juga banyak ikut seleksi, mulai dari Papua Maluku dan Jakarta, semoga tim seleksi jeli dalam merekrut pemain yang betul-betul memiliki skil mumpuni,” kata Ra Latif.

Ditempat yang sama, Manager Perseba Bangkalan Moch Fauzan Jakfar mengatakan sedang fokus mempersiapkan tim terlebih dahulu. Menurutnya, seleksi itu akan dilaksanakan selama empat hari dan akan diambil sekitar 35-40 pemain.

“Proses seleksi untuk menunjuk tim inti akan terus berjalan dan akan diambil sekitar 22-24 pemain,” ujarnya.

Mantan ketua KPU Bangkalan itu juga mangatakan ingin menunjukan kepada masayarakat Bangkalan bahwa persepakbolaan di kota dzikir dan sholawat sudah menggeliat.

“Dan tentunya para pemain yang ada di club atau Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ingin berkiprah di dunia sepak bola sudah mulai ada pandangan sebab Perseba sudah hadir,” pungkasnya.(tkn).

Email Autoresponder indonesia