Apel Gelar Pasukan Ramadniya Semeru 2017

828 views

Apel Gelar Pasukan Ramadniya Semeru 2017


Bangkalan, Maduracorner.com – Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Semeru 2017 dihalaman Polres Bangkalan.  Acara Apel kesiapan jelang H-7 Idul Fitri 2017 tersebut, diawali pemeriksaan pasukan terdiri dari 1 peleton gabungan POM TNI AD, TNI AL, Garnisun 1 peletol Lanal Batu poron,1 peleton Kodim 0829 Bangkalan, Sabhara Polres Bangkalan, Sat,Lantas Polres, 1 peleton Polwan, gabungan Polsek jajaran Polres Bangkalan. Sat.Pol PP, Dishub Bangkalan, Pramuka, Damkar, URC Dinkes dan yang lain. Oleh Bupati Bangkalan didamping Forpimda Bangkalan dilanjutkan dengan pemasangan pita tugas dilengan kiri perwakilan pasukan yang ditunjuk dan pembacaan amanah dari Kapolri.
Sementara itu, Kapolres. Bangkalan dalam sambutanya mengatakan Operasi Pengamanan Ramad niya 2017 akan digelar selama 16 hari (19 Juni – 3 Juli 2017) dengan tujuan untuk memberi rasa nyaman kepada para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman masing- masing di pulau Madura.
“Harapan kita bersama pada pelaksanaan pengamanan lebaran tahun 2017, lebih bagus dari tahun sebelumya,” ucap pak Anis panggilan akrab Kapolres Bangkalan, Senin, (19/6/2017).
Ditegaskan, operasi pengamanan fokus pada kemacetan mengular di depan pasar tradisional dengan cara pengalihan jalur. Pengamanan terminal, bank, wisata termasuk pengamanan terhadap rumah kosong yang ditinggal penghuni nya pulang kampung dan mendirikan pos pengamanan dan  peristirahatan (rest area di akses suramadu) bagi pemudik yang lelah.
“Kami minta petugas di lapangan melaporkan secara berjenjang situasi dilapangan. Agar bisa dilakukan tindakan secara terukur,” pungkas Anis. (yans).
Penulis : Aryan

Editor : Atsaqib

Email Autoresponder indonesia