Api Dalam Tungku Bakar Dapur Milik Srati

802 views
image

Kebakaran hanguskan dapur

Pamekasan, Maduracorner.com – Dapur milik Srati (80) warga Dusun Barat Desa Jalmak Kecamatan Kota Pamekasan ludes dilalap si jago merah, Kamis (6/8/2015).

Kejadian bermula saat Srati memasak menggunakan tungku di dapur miliknya. Selang beberapa lama Srati meninggalkan dapur dan memilih bersantai di dalam rumah.

Setelah beberapa menit berselang, salah satu tetangganya atas nama Ham mengetahui ada asap keluar dari belakang rumah. Kemudian berteriak meminta tolong.

Kapolsek Kota Pamekasan, AKP. Khoirul Anwar membenarkan peristiwa kebakaran yang menghanguskan dapur milik Srati. Sehingga pihak kepolisian langsung datang ke lokasi.

“Informasi dari warga disampaikan kepada anggota yang sedang patroli di Desa Jalmak sehingga langsung ditindaklanjuti,” kata Khoirul.

Dikatakan mantan Kapolsek Galis tersebut, hasil penyelidikan sementara memang api berasal dari tungku yang kemudian melalap dapur yang terbuat dari gedek.

“Untuk korban tidak ada, kerugian hanya bangunan dapur. Diperkirakan antarar Rp. 15 juta sampai Rp. 20 juta,” pungkasnya.

Penulis : Fatahillah Kamali.          Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia