Apresiasi Kerja Keras Pemain, AQ Naikkan Nilai Kontrak

695 views
Ahsanul Qosasi. foto : mamad/mc.com

Ahsanul Qosasi. foto : mamad/mc.com

Kenaikan Berkisar 15 – 20 Persen | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Jakarta – Proses penandatangan kontrak pemain gelombang pertama dilakukan managemen Persepam Madura United (PMU), senin siang (18/11). Lima pemain yang hadir yakni Issac Djober, Mashuda, Firly Apriansyah, Denny Rumba serta Michael Orah. Mereka tanda tangan kontrak di kantor LKM Koperasi PS Merpati di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Koperasi yang melayani UKM ini juga diketuai Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ).

Untuk hari kedua selasa siang besok, pemain yang akan tanda tangan adalah Zaenal Arif, Rossy Noprihanis, Busari, Fachruddin serta Nopendi, Slamet Nur Cahyo dan Amin Sarifuddin. Nama terakhir merupakan pemain yang berposisi sebagai kiper. Sarifuddin sebelumnya bermain untuk PSPS Kampar, Pekanbaru, Riau.

Mengenai proses penandatanganan kontrak ini, AQ menjelaskan bahwa pihaknya memberi kenaikan nilai kontrak bagi pemain lama. Ini dilakukan sebagai wujud apresiasi atau penghargaan bagi mereka, karena mampu membawa PMU finish di 10 besar klasemen akhir ISL musim 2013 lalu.

“Iya naik dong. Kami tidak menutup mata atas kerja keras pemain musim lalu. Itu wujud terima kasih kami buat mereka”,ujar AQ seraya tersenyum.

Menurutnya, apa yang diberikan para pemain di musim kompetisi 2013 lalu sudah maksimal. Ini mengingat persiapan PMU sebagai tim promosi yang bisa dibilang tidak maksimal.

“Masuk 10 besar kami syukuri betul. Kami sadar sebagai tim promosi tak bisa berharap lebih. Apalagi banyak kekurangan saat persiapan tim musim lalu”,terang AQ lagi pada maduracorner.com.

“Tapi untuk musim kedua kami di ISL mendatang, kami tentu harus memiliki target melebihi dari hasil musim kemarin. Seperti orang bijak bilang, hari esok harus lebih baik dari hari kemarin”,tambah AQ optimis.

Untuk mewujudkan hal ini, AQ meminta semua komponen tim di internal managemen, pelatih serta para pemain agar kerja lebih keras lagi. Selain itu, AQ juga berharap dukugan maksimal dari segenap lapisan masyarat Madura khususnya kelompok supporter.

“Kerja keras kami tidak ada artinya tanpa dukungan publik atau supporter. Semoga kebangkitan sepakbola Madura tetap berada di jalur yang benar. Amin!”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia