AQ Bantah Bakal Hengkang Dari Manajemen P-MU

626 views
bersama suporter dan masyarakat madura, AQ pastikan masih manahkodai PMU. foto : mustofa/mc.com

bersama suporter dan masyarakat madura, AQ pastikan masih manahkodai PMU. foto : mustofa/mc.com

Partisipasi masyarakat dan supporter sangat diharapkan | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Kabar akan hengkangnya Achsanul Qosasi sebagai Manager Persepam Madura United (P-MU) menyusul pencalonannya sebagai anggota DPR RI tak menuai hasil maksimal, nampaknya hanya sebatas rumor.

Menurut Achsanul Qosasi, dirinya akan tetap berada di garda depan manajemen P-MU selama supporter madura masih antusias untuk memberikan dukungan kepada laskar sapeh kerap.

“Semuanya tergantung supporter. Kalau supporter masih cinta P-MU, tentunya saya pasti tetap paling depan. Namun sebaliknya, jika supporter sdh malas datang ke stadion, utk apa saya tetap semangat,” terang AQ kepada Maduracorner.com, Kamis (1/5).

Dia menegaskan bahwa dirinya  tidak mampu untuk membesarkan P-MU seorang diri. Sebab menurutnya P-MU adalah milik masyarakat dan supporter Madura. Sehingga dia mengajak masyarakat dan supporter untuk membesarkan P-MU.

“Saya tidak mampu sendirian, PMU ini bukan punya saya, tapi milik rakyat dan supporter Madura. Kalo sayang sama PMU, maka ayo bersama-sama besarkan Madura,” pungkasnya.(top/krs)