AQ: “Bermainlah Dengan Bangga, Menanglah Untuk Kebanggaan!”

 

CEO Madura United

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United akan menjalani laga penutup kompetisi ISC 2016 melawan Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan, sabtu (27/8/2016) malam. Semangat tanding pun terus digelorakan di internal klub. Salah satunya tentu oleh CEO klub Madura United, Achsanul Qasasi. Kepada maduracorner.com, jumat (26/8/2016) saat dihubungi nomer telphon selulernya, AQ menegaskan, timnya siap menjalani laga ini.

 

“Kita bermain di kandang sendiri. Ini juga laga terakhir putaran pertama. Maka insyaallah kita bisa menang dengan kerja keras semua elemen di dalam klub serta dukungan supporter”, tegas AQ. “Mohon do’anya. Semoga kemenangan di tangan kita. Insyaallah”,tambahnya.

AQ pun meminta seluruh pemain yang diturunkan pelatih, mampu memberikan kontribusi terbaik mereka di atas lapangan.

Apalagi menurutnya, semua tim saat ini sangat berhasrat mengalahkan Madura United sebagai pemuncak klasemen. “Madura sudah mulai diperhitungkan. Maka ayo bermainlah dengan bangga sebagai bagian dari skuad ini. Dan rebut kemenangan demi tim kebanggaan Madura ini”,cetus AQ.


Selain itu, pria asli Sumenep ini berharap dukungan penuh dari supporter dalam pertandingan ini. Karena menurutnya, teriakan dukungan supporter dari atas tribun akan menjadi ‘nyawa’ tambahan bagi pemain yang bertarung di lapangan.

“Tanpa supporter, klub bukan siapa-siapa. Tanpa supporter, sepakbola dan stadion hanya jadi tontonan yang menjemukan. Mereka merupakan bagian dari stakeholder dari sepakbola itu sendiri”,pungkasnya sambil tersenyum. (mad)

 

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia