AQ: “Cara Madura Mengamuk, Bikin Kita Bangga!”

459 views
AQ: “Cara Madura Mengamuk, Bikin Kita Bangga!”

AQ: “Cara Madura Mengamuk, Bikin Kita Bangga!”

Pemain Tampil Kesetanan Tak Kenal Lelah | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Kemenangan Persepam Madura United (PMU) atas Persiwa Wamena (01/09) mendapat apresiasi tinggi dari managemen klub. Seperti halnya yang dituturkan Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) kepada maduracorner.com. Ia mengaku tidak menyangka, para pemain klub berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut, mampu tampil kesetanan dengan terus memborbardir pertahanan lawan.

“Seperti sapi kerapan yang terluka, mereka tampil trengginas. Tidak kenal lelah mengejar bola demi memburu kemenangan”,ujar AQ dengan wajah sumringah. “Permainan seperti inilah yang pasti disukai publik Madura. Ngotot demi prestise atau harga diri klub”,tambahnya.

Sebelum pertandingan, pihak managemen sebenarnya hanya menargetkan 3 poin meski dengan skor tipis. Hal ini dikarenakan, beberapa pemain pilar harus absen. Seperti halnya Ali Khadafi di lini tengah dan Fachruddin sebagai palang pintu tangguh di pertahanan. Tentu saja kemenangan tiga gol tanpa balas tersebut sangat memuaskan pihak managemen dan supporter.

“Target awal yang penting menang dengan skor berapa pun. Ini agar kita segera mentas ke zona aman”,ungkap AQ. “Tapi melihat cara bermain Zaenal Arif dan kawan-kawan, saya puas. Cara Madura mengamuk seperti itu, membuat kita bangga”,kata AQ tak henti-hentinya memuji skuad asuhan coach Daniel Rukito tersebut.

Dengan tambahan 3 poin dari Persiwa tersebut, posisi PMU pun terkerek ke zona aman. Mereka kini menempati peringkat 11 dengan 40 poin dari 32 laga yang sudah dijalani. “Target selanjutnya menembus 10 besar di klasemen. Itu harus dicapai dengan cara sapu bersih pada dua sisa laga home kita”,tegas AQ.

PMU sendiri memang masih memilik 2 sisa laga home sekaligus 2 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ISL musim 2013 ini. Kedua laga tersebut yakni menjamu Persipura Jayapura (05/09) dan Persela Lamongan (15/09). (mad)