AQ dan Ayu: “Selamat Ulang Tahun, K-Conk!”

807 views

Ulang Tahun K-Conk Mania | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Awal bulan juni menjadi momen bersejarah bagi K-Conk Mania. Mereka sedang merayakan 4 tahun berdirinya K-Conk sebagai salah satu kelompok supporter sepakbola di Indonesia. Ucapan selamat ulang tahun pun mengalir. Termasuk dari Manager Perseba Super Bangkalan, Ayu Sartika, dan dari Manager Persepam Madura United, Achsanul Qasasi.

Kepada maduracorner.com kamis malam (06/06), Ayu Sartika mengatakan, K-Conk Mania sebagai supporter diharapkan tambah dewasa dan lebih banyak berkreasi di atas tribun saat mendukung klub kesayangannya. “Selamat ulang tahun ke-4 untuk K-Conk Mania. Semoga bisa menjadi supporter yang baik dalam persepakbolaan Indonesia. Dan tentu saja selalu mendukung kemajuan sepakbola di tanah Madura. Sukses selalu buat K-Conk”,ujar putri CEO Perseba Super Vigit Waluyo tersebut.

Ayu Sartika berharap, laga home Perseba Super Bangkalan melawan PSBK Blitar jumat sore (07/06) bisa dimenangkan Laskar Suramadu. Jika tiga poin yang didapat, menurut Ayu itu bisa menjadi hadiah indah bagi hari jadi K-Conk Mania. “Insyaallah. Do’akan besok lawan PSBK bisa menang. Itu akan menjadi kado ulang tahun yang manis bagi K-Conk”,pinta Ayu.

Ucapan hampir sama juga dilontarkan Achsanul Qasasi (AQ). Pria asal Lenteng, Sumenep, Madura tersebut menyebutkan, K-Conk secara perlahan namun pasti tumbuh sebagai kelompok supporter yang kian familiar dan kreatif di dunia supporter sepakbola tanah air. “Ada progress yang pesat bagi K-Conk sebagai sebuah kelompok supporter bola dalam 2 tahun terakhir. Semoga itu bisa menambah spirit bagi K-Conk ke arah yang lebih positif”, kata AQ.

AQ juga berharap, kemajuan sepakbola Madura lewat Persepam Madura United di level ISL dan Perseba Super Bangkalan di pentas divisi utama, bisa berdampak positif juga bagi perkembangan supporter Madura. “Harapan kita semua seperti itu. Suporter Madura bisa menjadi pelopor perdamaian dan persaudaraan antar kelompok supporter di Indonesia. Selamat ulang tahun, K-Conk Mania”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia