AQ: “Firly Membayar Kesalahannya”

597 views

Laga Yang Sulit Oleh Mamad
maduracorner.com, Balikpapan – Perolehan satu poin dari hasil laga away melawan Persiba Balikpapan selasa sore tadi (23/02), benar-benar disyukuri skuad Persepam Madura United (PMU).

Apalagi ini merupakan poin pertama yang bias mereka peroleh dari kandan lawan. Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut tidak mampu mencuri poin dari empat pertandingan away yang sudah dijalani.

“Alhamdulillah. perjuangan pemain sangat bagus dan tak kenal lelah. Kali ini kami diberikan angka tandang”,ujar Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) usai pertandingan.

Pria yang juga anggota DPR RI tersebut menuturkan, pertandingan kali ini memang berat. Selain kondisi lapangan yang buruk, tim tuan rumah berhasil bangkit setelah ketinggalan terlebh dahulu. Bahkan pasukan Herry Kiswanto itu mampu unggul dua kali meski akhirnya bias disamakan kembali oleh skuad asuhan Daniel Rukito.

“Apresiasi saya buat seluruh anggota tim. Ini benar-benar laga yan sulit. Syukurlah kami bis memberikan yang terbaik”,kata AQ tak henti-hentinya mengucapkan syukur atas pencapaian timnya.

Terakhir, laki-laki asli Sumenep, Madura itu juga menyentil gol yang dicetak Firly Afriansyah di akhir-akhir pertandingan menit 93. Gol ini sekaligus menyamakan skor 3-3 dan membuyarkan kemenangan tim tuan rumah. “Firly membalas kesalahannya”,tukas AQ.

Firly Afriansyah, centerback yang bertandem dengan Fachruddin di jantung pertahanan PMU tersebut sempat jadi pecundang di pertandingan sebelumnya. Gol bunuh diri di masa injury time membuat PMU gagal mencuri poin dari Barito Putra. Namun sore tadi Firly menjadi pahlawan. Gol lewat sundulannya membuat skor menjadi imbang 3-3 sehingga PMU bias membawa pulang satu poin ke Madura. (mad)

Email Autoresponder indonesia