AQ: “Hak Pemain Kami Tuntaskan Sebelum Keringat Mereka Kering”

Manager PMU Achsanul Qasasi

Manager PMU Achsanul Qasasi

Gaji dan Bonus Pemain PMU Lancar | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Secara financial, tim Persepam Madura United (PMU) tercatat sebagai salah satu tim ISL dengan kondisi keuangan yang sangat sehat musim ini. Selain gaji pemain dan official yang lancar, mereka juga mendapat stimulan lebih yakni bonus. Menurut Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ), hak itu memang harus diberikan sebagai apresiasi bagi kerja keras pemain dan official.
“Itu memang hak mereka yang sudah mati-matian di lapangan. Dan sudah kewajiban kami untuk memberikannya”,kata AQ terkait gaji dan bonus pemain maupun official tim PMU.

Ia menambahkan, khusus pemberian bonus, biasanya diberikan di ruang ganti pemain usai laga. “Hak mereka kami tuntaskan sebelum keringat mereka kering. Itu bentuk penghargaan kami bagi mereka”,tegasnya kepada maduracorner.com, sabtu malam (20/7).

Laki-laki asli Sumenep, Madura tersebut juga mengatakan, hal yang sama akan dilakukan pihak managemen dalam dua tour Papua mendatang. Yakni melawan Persiram (24/7) dan Persidafon (28/7). “Bonus bagi tim pasti kami persiapkan. Untuk bonus away antara 50 – 100 juta rupiah. Sementara untuk home sekitar 30 – 50 juta rupiah. Itu sudah besaran bonus diatas rata-rata”,ujar AQ seraya tersenyum.

Besaran bonus itu tampaknya tidak mengada-ngada. Salah seorang official tim mencontohkan, AQ langsung menggelontorkan bonus pasca kemenangan melawan Sriwijaya FC lalu. “Yang pasti diatas 50 juta rupiah, mas”,ungkap official tim PMU yang enggan disebutkan namanya tersebut. Ia menambahkan, bonus bagi pemain dan official tersebut memang diberikan langsung di ruang ganti pemain di Stadion Jakabaring Palembang. (mad)

Email Autoresponder indonesia