AQ Ikhlas Dengan Hasil Seri Lawan Persisam

658 views

AQ Ikhlas Hasil Seri Oleh Mamad

maduracorner.com, Bangkalan – Hasil imbang melawan Persisam Samarinda di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) rabu sore kemarin, cukup menyakitkan bagi skuad Persepam Madura United (PMU). Pasalnya, selain bermain di kandang sendiri, hasil seri tersebut terjadi di menit-menit akhir saat injury time babak II. Poin 3 yang sudah di depan mata pun langsung lenyap saat masuk menit 93.

“We are just unlucky”,ucap Kristian Edelmund, salah satu pemain asing PMU asal Belanda usai pertandingan lawan Persisam Samarinda.

Namun demikian, meski kecewa karena hanya meraih 1 poin, manager tim PMU Achsanul Qasasi (AQ) menyatakan, dirinya cukup puas dengan penampilan pemain. Menurutnya, skuad Laskar Sapeh Kerap sudah berjuang keras di lapangan untuk memberikan yang terbaik. Apalagi yang dihadapi PMU adalah salah satu tim ISL dengan sederet pemain berkualitas.

“Permainan anak-anak cukup memuaskan. Hasilnya pun tidak terlalu mengecewakan. Tidak apa-apa. Itulah indahnya sepakbola”,tutur AQ legowo kepada maduracorner.com, kamis sore (07/03).

AQ melanjutkan, semuanya harus belajar menerima hasil apapun yang dicapai. Dengan catatan, selama hasil tersebut sudah diperjuangkan dengan sungguh-sungguh oleh para pemain di lapangan. “Kalah menang atau seri itu adalah hasil. Yang penting pemain sudah memberi yang terbaik”,sambung AQ.“Ikhlas terhadap hasil pertandingan menjadi penting, agar disayang Tuhan dalam pertandingan berikutnya”,kata AQ lagi. Menurut AQ, managemen dan pemain PMU sekarang sedang berusaha fokus pada 2 laga away, yakni melawan PSPS Pekanbaru (10/03) dan Persija Jakarta (14/03). (mad)

Email Autoresponder indonesia