AQ: “Insyaallah Kita Menang Lawan PBR Sabtu Besok”

691 views


 

Manajer PMU Ahsanul Qosasi (kaos loreng merah putih). foto : dok. MC.com

Manajer PMU Ahsanul Qosasi (kaos loreng merah putih). foto : Library MC.com

Harus Menang Lawan PBR | Oleh : Mamad

maduracorner.com, Bangkalan – Setelah menelan kekalahan untuk pertama kalinya lawan Sriwijaya FC selasa kemarin, Persepam Madura United (PMU) langsung bersiap menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR). Klub reinkarnasi dari Pelita Jaya ini akan diledeni tim asuhan Daniel Rukito di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), sabtu besok (30/03).

Jelang laga tersebut, Manager PMU Achsanul Qasasi memastikan mereka dalam kondisi yang bagus. Meski sempat terpukul akibat kekalahan lawan SFC, namun AQ mengatakan, para pemain sudah mulai melupakan kekalahan tersebut. Bahkan hal itu dianggap sebagai pelecut semangat untuk pertandingan selanjutnya.

“Mental pemain tetap terjaga.  Target, insyaallah kita menang. Setidaknya 2-0 untuk kemenangan Laskar Sapeh Kerap”,tegas AQ dengan nada optimis saat dihubungi melalui telephone selulernya.

Dengan nada bercanda, AQ menyatakan bahwa kekalahan melawan SFC bagi PMU sebagai rehat atau istirahat sementara dari kemenangan beruntun yang sebelumnya mereka raih. “Kemarin kita hanya istirahat sejenak dari kemenangan”,candanya. Namun sayang, pria asli Sumenep Madura tersebut juga memastikan, dirinya tidak bisa mendampingi tim karena sedang mengikuti KLB Partai Demokrat di Bali.

“Do’a saya dari Bali untuk perjuangan dan kemenangan 2-0 PMU. Aamiin”,pungkasnya menutup perbincangan dengan maduracorner.com. (mad)

Email Autoresponder indonesia