AQ: “Jangan Kami Yang Dikorbankan!”

562 views
 

Lokasi Laga PMU vs Arema | Oleh Mamad el Shaarawy

Achsanul Qosasi-Foto : dokumen/MC.com

Achsanul Qosasi-Foto : dokumen/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Sebagaimana kalangan supporter, Manager Persepam Madura United (PMU) yakni Achsanul Qasasi (AQ) pun mengaku belum mendengar, tentang isu atau kabar pemindahan lokasi pertandingan home PMU vs Arema Cronous. Sebelumnya memang beredar kabar, bahwa pihak Arema sendiri meminta agar laga tersebut tidak digelar di Bangkalan. Namun dipindah ke Solo atau Gresik.

“Saya belum mendengar kabar tersebut”,akunya. “Jika alasan keamanan, maka jangan kami yang dikorbankan. Tetapi Arema-lah yang sebaiknya berkorban”,tegas AQ lagi.

Laki-laki asal Sumenep Madura itu pun menjelaskan, pada putaran I lalu saat laga home Arema vs PMU, supporter Madura sudah berkorban untuk tidak datang ke Malang. Hal ini dikarenakan adanya larangan supporter Madura masuk Malang.

“Ingat, sebelumnya kami sudah berkorban untuk tidak mengerahkan supporter ke Malang. Karena supporter kami dilarang masuk bahkan dilarang memakai atribut. Maka sekarang jika alasannya keamanan, Arema-lah yang seharusnya berkorban untuk tidak mendatangkan suporternya ke Madura!”kata AQ kepada maduracorner.com.

Pria yang juga anggota DPR RI tersebut juga menegaskan, jika PT LI selaku operator ISL meminta PMU bertanding di luar kandang, pihaknya akan meminta kompensasi tiket pada PT LI. “Atau PT LI yang menggelar pertandingan dengan membebankan semua akomodasi kepada Arema”,pungkasnya seraya mengatakan bahwa pihak managemen akan tetap memperjuangkan haknya selaku tuan rumah di Stadion Gelora Bangkalan. (mad)