AQ: “Jangan Ragukan Komitmen Saya!

783 views
AQ: “Jangan Ragukan Komitmen Saya!

AQ: “Jangan Ragukan Komitmen Saya!

Komitmen AQ | Oleh : Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Pada 2 pertandingan terakhir saat, Persepam Madura United (PMU) gagal memenuhi ekspektasi masyarakat Madura. Menjamu Sriwijaya FC dan Pelita BR, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut hanya bisa meraup 1 poin saja. Alhasil, 5 poin melayang di kandang sendiri di Stadion Gelora Bangkalan.Hasil tersebut tentu saja kontras dengan 2 laga sebelumnya kala menjalani laga away. Mereka pulang ke Madura dengan oleh-oleh 6 poin di tangan. Namun demikian, Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) yakin bahwa timnya tidak sedang dalam kondisi krisis. Karena menurutnya, penampilan gemilang sebuah tim tidak hanya ditentukan factor internal, namun juga eksternal. 

“Biasanya dalam sepakbola, cobaan dan ujian akan datang disaat seperti ini. Kala tim kita main bagus, pihak lawan atau petaruh (penjudi) akan berusaha mengganggu dengan berbagai cara”,ungkap AQ kepada maduracorner.com, jumat siang (05/04).

Faktor eksternal inilah menurut AQ yang lebih perlu diwaspadai.Salah satunya dengan cara memberikan motivasi terus menurus bagi para pemain PMU. Di depan skuad asuhan Daniel Rukito tersebut, AQ selalu menekankan tiga hal yang menjadi kesuksesan sebuah tim. Yakni Kebersamaan, Kedisiplinan dan Kepedulian (K 3). “Huruf K, sama dengan logo K-Conk kan?”,kata AQ sambil memperagakan salam tiga jari yang menjadi entitas dan logo K-Conk Mania.

Dengan segala upaya tersebut, AQ pun menegaskan dirinya tidak pernah meragukan komitmen para pemain, pelatih maupun orang-orang yang duduk di jajaran managemen. “Saya percaya dengan komitmen mereka. Dan mereka pun jangan pernah meragukan komitmen saya”,tegas AQ. (mad)

Email Autoresponder indonesia