AQ: “Kalah Beruntun Tiga Kali, Seperti Ditinggal Istri Tiga Minggu”

Achsanul Qasasi

Achsanul Qasasi

Maduracorner.com, Bangkalan – Skuad Persepam Madura United (PMU) langsung pulang ke Madura hari ini (04/02). Namun kekalahan beruntun di tiga laga perdana ISL, sungguh memberi pukulan telak. Baik bagi managemen, pemain maupun supporter PMU sendiri. Termasuk kekalahan terakhir melawan tuan rumah Persiwa Wamena, minggu kemarin.“Sedih pastinya. Rasanya seperti ditinggal istri selama tiga minggu”,tutur Achsanul Qasasi, manager PMU, terkait 3 kekalahan beruntun yang diderita PMU.

Namun AQ – sapaan akrabnya – percaya, seiring pembenahan yang terus dilakukan, skuad Laskar Sapeh Kerap akan segera menjadi tim yang disegani. 

“Selain memang butuh waktu, pemain asing kita tidak cukup bisa mengangkat permainan tim. Pelatih saya minta segara melakukan evaluasi”,tegas pria yang juga anggota DPR RI ini.

AQ pun sangat berterima kasih atas dorongan semangat dari supporter yang tetap bergelora terhadap PMU. “Terus terang, kekalahan demi kekalahan itu membuat kami terpukul. Tapi berkat dorongan moril dan semangat supporter yang terus menyala, semangat kami pun ikut terangkat”,ujarnya lagi. “Mental pemain akan saya perbaiki. Saya akan turun langsung”, pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia