AQ: “Kami Masih Berburu Kiper”

717 views
Endar Prasetya, salah satu nama yang diburu untuk penjaga mistar PMU. foto: mamad/mc.com

Endar Prasetya, salah satu nama yang diburu untuk penjaga mistar PMU. foto: mamad/mc.com

 

PMU Batalkan Kontrak Amin Syarifuddin | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Perburuan pemain masih terus dilakukan managemen Persepam Madura United (PMU). Utamanya di posisi penjaga gawang. Hal ini dilakukan karena posisi tersebut dianggap masih rawan untuk menghadapi ketatnya kompetisi ISL mendatang.

“Memang ada beberapa nama yang yang kami incar. Kami masih akan konsultasikan dengan tim pelatih dulu”,ujar Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) kepada maduracorner.com, sabtu sore (28/12) melalui pesan blackberry massanger-nya.

Info yang berhasil didapat dari internal managemen PMU, ada beberapa nama yang mulai masuk daftar perburuan skuad Laskar Sape Kerap. Dari daftar tersebut, 3 nama yang menempati posisi teratas perburuan yakni Gerry Mandagi (PSM Makassa), Eddy Kurnia (PBR) dan Endra Prasetya (Persebaya IPL).

“Nama Endra Prasetya memang menjadi favorit dan paling banyak disuarakan oleh supporter di Madura. Namun sekali lagi, kami masih mau musyawarahkan dulu dengan tim pelatih”,kata AQ sambil memastikan bahwa pihaknya akan melakukan tindakan secepatnya sebelum didahului tim lain.

Sebelumnya, PMU sudah mengikat 3 pemain di posisi kiper. Yakni Firmansyah (pemain lama) serta 2 penjaga gawang baru yaitu Amin Syarifuddin (eks PSPS Pekanbaru) serta Syaifuddin (Persela). Namun ternyata managemen PMU membatalkan kerjasama kontranya dengan Amin Syarifuddin karena dinilai kurang memuaskan.

“Amin kita batalkan. Kita masih mencari penggantinya”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia