AQ: “Kami Siap Bawa Pulang Kekayaan Kalimantan”

761 views

PMU Tour Borneo Oleh Mamad

Maduracorner.com, Bangkalan – Setelah merengkuh dua kemenangan beruntun di kandang sendiri Stadion Gelora Bangkalan, Persepam Madura United (PMU) akan menjalani tour Borneo. PMU akan melawan tuan rumah Barito Putra (19/02) dan Persiba Balikpapan (23/02). Laga away ini akan menjadi ujian bagi skuad Laskar Sapeh Kerap bagi konsistensi kemenangan mereka di ISL.

Menghadapi dua klub tersebut, nada optimisme pun muncul setelah mereka mampu menumbangkan Persidafon maupun Persiram beberapa hari yang lalu. Meski hanya membawa 16 pemain, skuad PMU sangat percaya diri bisa mencuri poin dari kandang lawan kali ini.

Bahkan dengan bercanda, Manager Tim PMU Achsanul Qasasi (AQ) mengatakan, orang-orang Madura yang merantau ke pulau Kalimantan biasanya selalu sukses. Semangat dan tradisi kesuksesan inilah yang diharapkan bisa menular ke para pemain PMU.

“Semoga semangat pemain tetap terjaga dan meningkat. Biasanya orang Madura selalu sukses saat merantau ke Kalimantan”,tutur AQ kepada maduracorner.com
 
Laki-laki yang juga anggota DPR RI ini lalu mengatakan, Kalimantan tidak hanya kaya dengan sumber daya alamnya. Tapi kekayaan pulau yang dulu disebut Borneo ini juga terletak pada keberadaan klub-klub sepakbola mereka yang berlaga di level atas sejak dulu. “Kami berangkat dengan percaya diri. Kami akan berjuang guna membawa pulang kekayaan Kalimantan”,tegas AQ.

Selain Bariot Putra dan Persiba Balikpapan, pulau Kalimantan juga memiliki Persisam Samarinda dan Mitra Kukar di ISL. Sementara di IPL, Kalimantan memiliki wakil Bontang FC dan Persipar Palangkaraya. (mad)

Email Autoresponder indonesia