AQ: “Kami Tunggu Arema di Bangkalan. Bukan di Tempat Lain!”

AQ dan Mimit. foto : dok mc.com

AQ dan Mimit. foto : dok mc.com

Jelang Laga PMU vs Arema | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Isu pemindahan lokasi laga home Persepam Madura United (PMU) melawan Arema Cronous di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), terus menggelinding. Namun hal tersebut langsung dijawab oleh pihak managemen PMU. Mereka dengan tegas menolak hal tersebut jika benar lokasi pertandingan akan dipindah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) kepada maduracorner.com usai laga PMU vs Gresik United, kamis petang (23/05). Menurut AQ, laga tersebut merupakan pertandingan home yang menjadi hak PMU. Karena merupakan laga home, maka seharusnya digelar di SGB sebagai homebase resmi PMU bukan ditempat lain.

“Ah, kata siapa mau dipindah. Ini hak kami untuk menggelar laga home. Tidak bisa dong dipindah seenaknya,” tegas AQ. Menurut AQ, tidak ada alasan pemindahan lokasi pertandingan. Apalagi selama ini pertandingan home PMU di SGB tidak pernah ada masalah.

AQ lalu mengatakan, pada putaran I lalu PMU juga bersedia tanding di Malang. Padahal saat itu supporter Madura dilarang masuk ke Malang. “Putaran I lalu ingatkan, kami tetap berangkat ke Malang. Meski supporter kami dilarang datang ke Stadion Kanjuruhan Malang karena pertimbangan keamanan,” ujarnya.

“Sederhana saja. Pokoknya kami tunggu Arema di Stadion Gelora Bangkalan, SGB yang menjadi kebanggaan masyarakan Bangkalan dan Madura umumnya. Kami tunggu di sini, di SGB, bukan di tempat lain,”pungkas AQ. (mad)

Email Autoresponder indonesia