AQ: “Kemenangan Yang Luar Biasa, Tetaplah Rendah Hati”

1486 views

Engelberd Sani bersama CEO Madura United

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United menang dengan skor meyakinkan atas PS Stadion Gelora Bangkalan, jumat (9/9/2016). Kemenangan 4-1 mereka pun mendapat pujian dari berbagai pihak. Termasuk dari pelatih PS TNI, Suharto AD. Ia pun mengaku, Madura memang layak memenangkan pertandingan. “Selamat buat Madura. Kami salut dengan permainan dan konsistensi mereka”,ujarnya kepada maduracorner.com usai laga.

CEO Klub Madura United, Achsanul Qasasi pun melontarkan pujian. Ia mengatakan, kemenangan di depan public sendiri ini sangat istimewa. “Luar biasa. Bukan sekedar skor yang cukup besar. Tapi permainan Munhar cs juga makin bagus dan konsisten”,katanya dengan raut wajah sumringah.

“Ini buah kerja keras para pemain dan official. Termasuk pelatih”,tambahnya.

Meski begitu, pria asli Sumenep Madura tersebut mengingatkan agar para pemain tetap rendah hati dan tidak lengah. “Kompetisi masih panjang. Banyak pertandingan yang harus kita jalani. Semoga mereka tetap konsisten dengan permainan yang bagus dan tetap meraup poin kemenangan”,ujarnya.

Selain tim Madura United, Achsanul Qasasi juga mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme supporter maupun publik sepakbola Madura lainnya. “Kehadiran mereka menjadi pelecut semangat bagi pemain. Kami bangga dengan supporter kami. Mator sakalangkong”,ucapnya sambil tersenyum. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia