AQ: “Laga Terakhir, Laga Penentu…. Lorengkan SGB!”

611 views
image

Aksi K-Conk diatas tribun

Bangkalan, maduracorner.com,   – Persepam Madura United (PMU) bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, jumat (5/9/2014) sore. Selain merupakan laga terakhir bagi PMU di kompetisi ISL 2014 ini, pertandingan tersebut juga merupakan penentu bertahan atau tidaknya skuad Laskar Sapeh Kerap di ISL musim 2015 mendatang. Maka dari itu, dukungan penuh publik sepakbola Madura sangat diharapkan saat Fakhruddin dkk meladeni Boaz Salossa cs.

Hal tersebut ditegaskan oleh Manager tim PMU Achsanul Qasasi (AQ). Ia berharap, gegap gempita maupun keriuhan supporter di atas tribun akan melecut semangat para pemainnya dalam menghadapi sang juara bertahan ISL 2013 tersebut. “Saya sangat berharap banyak, tribun dipadati oleh ribuan suporter. Karena teriakan dan nyanyian mereka akan menjadi sumbu peledak semangat para pemain di lapangan”,tegas AQ kepada maduracorner.com, kamis siang.

Ia menambahkan, bertahan tidaknya PMU di kasta tertinggi sepakbola Indonesia kini ditentukan oleh mereka sendiri. “Ini laga penentu. Jika kami bisa dapat poin, 1 poin saja kita pasti bertahan di ISL. Apapun hasil pertandingan Perseru Serui di Lamongan. Maka dari itu kami sangat butuh dukungan total dari supporter”,tambahnya.
 
Pertandingan lawan Persipuran ini merupakan yang terakhir bagi skuad Laskar Sapeh Kerap di kompetisi ISL 2014. Hal ini dipastikan setelah PMU gagal lolos ke babak 4 besar klasemen grup II. “Jadi ini juga laga terakhir musim ini. Hiburan sepakbola ISL tahun 2014. Maka sudah seharusnya supporter datang berduyun-duyun ke SGB jumat besok sore”,ujar AQ.

Hal senada dikatakan Presiden Mabes K-Conk Jimhur Saros. Ia mengatakan, perjuangan para pemain diatas lapangan juga tidak terlepas dari andil para supporter di atas tribun. Apalagi, klub PMU sudah menjadi kebanggaan bagi publik sepakbola Madura. “Jika memang kita mencintai klub ini untuk terus bertahan di ISL, hayo kita beri dukungan total di SGB”,kata Jimhur Saros.
 
Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia