AQ: “Lini Tengah Lebih Hidup”

797 views

Manager Achsanul Qasasi Bersama Osas Marvelous Saha

Manager Achsanul Qasasi Bersama Osas Marvelous Saha

Lini Tengah PMU | oleh : Mamad

Maduracorner.com, Bangkalan – Kemenangan perdana Persepam Madura United (PMU) saat menjamu Persidafon Dafonsoro, sabtu lalu (09/02), mendapat apresiasi tinggi. Kredit poin tersebut salah satunya dari Manajer PMU Achasanul Qosasih (AQ). Menurutnya, lini tengah yang dikawal Adelmont Cristian dan Ali Khadafi sudah mulai mampu mengangkat permainan tim.

“Ada perubahan di lini tengah. Adelmont dan Khadafi membuat lini vital ini menjadi lebih hidup,” ungkap Achasanul Qosasih. Namun bagi laki-laki yang juga anggota DPR RI ini, lini depan masih perlu perbaikan terutama penyelesaian akhir.

Masalah tumpulnya lini depan PMU ini diakui pelatih Daniel Rukito. Juru racik yang biasa dipanggil Oom Daniel ini mengatakan, Osas Saha sebagai target man terlihat terbebani. Apalagi hingga laga keempat PMU di ISL sabtu kemarin tersebut, Osas belum juga mampu mencetak gol.

“Mohon maaf, kami belum bisa menampilkan permainan menghibur. Tapi secara keseluruhan, pemain sudah bermain dengan baik,” jelasnya. Namun Daniel Rukito berjanji, tim asuhannya akan selalu memberikan penampilan terbaik bagi masyarakat Madura. (mad)

Email Autoresponder indonesia