AQ: “Madura Tak Mau Dikasihani. Kami Hanya Minta PSSI Adil dan Tegas!”

AQ dan Mimit

AQ dan Mimit



Bangkalan  , maduracorner.com – Manajer tim Persepam Madura United (PMU) Achsanul Qasasi masih terus berusaha mendesak PSSI untuk menanggapi serius protes resmi yang dikirim timnya. Surat protes tersebut dilayangkan ke federasi menyusul dugaan sejumlah pelanggaran berat terhadap aturan liga yang ditabrak seenaknya oleh Perseru Serui.
 
“Saya sudah menemui langsung beberapa elite PSSI. Mulai pak Djoko Driyono hingga La Nyala Mattaliti. Desakan atau permintaan kita sederhana kok, PSSI harus adil dan bersikap tegas terhadap pelanggaran aturan yang dilakukan Perseru. Itu saja”,cetus AQ kepada maduracorner.com, kamis (18/9/2014) pagi.
 
Menurut AQ, pelanggaran yang dilakukan Perseru terbilang serius. Karena berkaitan dengan regulasi pemakaian pemain asing di ISL. “Itu jelas pelanggaran berat. Mengontrak pemain asing dengan mengacuhkan aturan liga. Ini (protes kami) bukan persoalan wasit yang memang sulit dideteksi. Tapi ini masalah kontrak pemain asing yang bisa dilihat dengan mata telanjang sekalipun. Artinya, pelanggaran itu nyata”,tegas AQ.
 
Ia menambahkan, publik Madura tidak mau mengemis atau minta dibelas kasihani. “Yang kami minta kepada PSSI, cukup adil dan tegas tegakkan regulasi (aturan). Itu saja”,ucap AQ lagi.

Pria asal Sumenep Madura tersebut pun meminta, agar publik sepakbola Madura untuk bersabar menunggu hasil investigas PSSI. “Apapun hasilnya, kita tunggu saja. Yang penting kita sudah punya niat baik melaporkan dugaan pelanggaran dan kecurangan yang nyata ke PSSI. Selanjutnya kita menunggu niat baik PSSI juga”,pungkasnya.
Penulis: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia