AQ Pastikan Abou Bakar Sillah Segara Tanda Tangan Kontrak

756 views
Manager PMU Achsanul Qasasi Bersama Francis Yonga, Agen Dari Abu Bakar Sillah

Manager PMU Achsanul Qasasi Bersama Francis Yonga, Agen Dari Abu Bakar Sillah

Agen Francis Yonga Minta Maaf Pada AQ | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Kontroversi status Abou Bakar Sillah akhirnya berakhir. Pemain berpaspor Australia tersebut dipastikan bakal segera bergabung dengan skuad Persepam Madura United (PMU). Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Manager PMU Achsanul Qasasi kepada maduracorner.com, senin sore (09/12).
 
Pria yang akrab disapa AQ tersebut memang tidak membantah, bahwasanya Abou Bakar saat ini ada di Samarinda. Namun, dirinya sudah bertemu langsung dengan Francis Yonga selaku agen dari Abou Bakar. Dari hasil pertemuan tersebut dipastikan Abou Bakar akan kembali ke Madura secepatnya.

“Abou Bakar saya pastikan akan kembali. Dia akan segera bergabung dengan skuad PMU lainnya paling lambat hari rabu lusa (11/12)”,ungkap AQ saat dihubungi melalui telphon selulernya.
 
AQ menambahkan, hingga saat ini status Abou Bakar memang baru melakukan pra kontrak dengan PMU. “Dia akan langsung
sign contrct dengan kita di Madura nanti. Hari ini (senin), Yonga berangkat ke Samarinda menjemput Abou”,terang AQ lagi.
 
Status kepemilikan Abou Bakar ini memang menjadi polemic selama 1 bulan terakhir. Abou Bakar yang sudah tanda tangan pra kontrak dengan PMU ternyata hendak membatalkan secara sepihak. Hal ini terjadi setelah Abou Bakar dipaksa untuk pindah ke Persisam Samarinda atas kemauan dan desakan agennya sendiri, Francis Yonga.

“Terkait itu, Francis Yonga sudah minta maaf. Saya pikir sudahlah tidak usah diperpanjang. Yang terpenting kan Abou Bakar kembali ke kita”,ujar AQ dengan mimik serius.

Jika benar Abou Bakar kembali bergabung dengan PMU, maka dipastikan lini belakang PMU akan tetap kokoh. Ia bakal berduet lagi dengan Fachruddin, centreback Timnas Indonesia sebagai tembok bagi pertahanan Laskar Sapeh Kerap. (mad)

Email Autoresponder indonesia