AQ Pertanyakan Perubahan Jersey dan Julukan Persepam MU

580 views
image

Skuad Persepam

Pamekasan, Maduracorner.com – Mantan manajer Persepam Madura United (Persepam MU), Achsanul Qosasi mempertanyakan perubahan nama tim, jersey dan julukan Persepam MU yang dirubah oleh manajemen yang baru.

“Ada apa dengan persepam ya? Nama dirubah, jersey diganti, julukan dirubah menjadi Laskar Sape Ngamok,” kata Achsanul melalui akun twitternya @AchsanulQosasi, Rabu (21/01/15).

Menurut Achsanul, selain berdasarkan hasil sayembara penentuan Jersey, nama klub, julukan itu juga merupakan  persetujuan tokoh dan rakyat Madura. Sehingga dia kecewa karena semuanya diganti seenaknya oleh manajemen baru.

“Jersey, nama klub, julukan itu dulu melalui sayembara dan persetujuan tokoh, supporter dan rakyat madura. Kok diganti seenaknya,” tambahnya.

Sementara itu, Manajer Persepam Madura Utama, Said Abdullah saat dihubungi melalui asisten manajer Nadi Mulyadi mengatakan, alasan manajemen baru mengganti semua atribut tersebut karena merupakan hak paten PT. Pojur Madura United.

“Justru manajemen sebenarnya tetap berharap menggunakan atribut sebelumnya, hanya kita terkendala legal standing saja,” katanya.

Menurut Nadi Mulyadi itu terbukti dengan dipakainya jersey loreng horizontal oleh klun sepakbola baru yang dikelola PT. Pojur Madura United. Sehingga keputusan merubah itu dirasa tepat tanpa menghilangkan esensinya.

Penulis : Mustofa El Abdy                        Editor : Gebril Altsaqib