AQ: “Rugi Terus? Nanti Saya Bisa Diketawain Jin dan Disorakin Tuyul!”

Belilah tiket Pertandingan | oleh : Mamad

Maduracorner.com, Bangkalan – Euforia kemenangan Persepam Madura United sabtu lalu melawan Persidafon Dafonsoro menyisakan cerita kurang enak. Hal ini terkait besarnya kebocoran tiket pertandingan. Indikasi paling terlihat adalah besarnya jumlah penonton di atas tribun tapi tidak sebanding dengan jumlah penjualan tiket.

“Masak pertandingan kemarin hanya ditonton 3 ribu orang? Tribun timur yang bisa menampung sampai 5 ribu orang saja penuh sesak. Belum lagi tribun utama dan VIP saya lihat juga penuh”,ketus Achsanul Qasasi (AQ), Manager Tim PMU pada maduracorner.com rabu tadi pagi (13/02). “Tega sekali oknum yang menipu dan mempermainkan kami”,sesal AQ.

Perlu diingat, tambah AQ, uang tiket masuk itu untuk membiayai perjalanan klub termasuk membayar gaji pemain. Namun jika kecurangan dan kebocoran di pintu masuk ini terus berlanjut, tentu akan merugikan sepakbola Madura sendiri.

“Kami paham cara dan permainan di pintu masuk. Tapi tolong, pakailah hati nurani. Jangan keterlaluan”,ujar AQ tanpa menyebut kepada siapa hal tersebut ditujukan. “Saya paling sakit kalau dibohongi”,imbuhnya lagi.
 
Meski menunjukkan raut wajah kecewa, AQ sempat bercanda terkait kebocoran tiket masuk stadion ini. “Masak rugi terus? Nanti saya diketawain jin, diledekin kodok dan disorakin tuyul”,ujarnya seraya tersenyum.

Namun demikian, ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya buat masyarakat, supporter maun penonton umum yang sudah membeli tiket masuk. AQ juga mengajak masyarakat menonton laga home PMU berikutnya melawan Persiram Raja Ampat hari kamis besok. (mad)