AQ: “Saya Bahagia Malam Ini. Terima Kasih Buat Semuanya”

678 views
AQ: “Saya Bahagia Malam Ini. Terima Kasih Buat Semuanya”

AQ: “Saya Bahagia Malam Ini. Terima Kasih Buat Semuanya”

AQ Senang Semangat Suporter Kembali Menyala | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Kemenangan Persepam Madura United (PMU) 3-2 atas Persiba Balikpapan disambut suka cita. Tak terkecuali oleh Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ). Padahal saat jeda babak I, AQ masuk ke ruang ganti pemain dengan wajah menunduk. Maklum, saat itu PMU dalam posisi kalah 1-2 dari tim tamu.

Namun usai laga, wajah pria asal Lenteng, Sumenep, Madura ini langsung berbinar. Di tengah hiruk pikuk official dan pemain PMU di pinggir lapangan, AQ sempat menengadahkan tangan tanda mensyukuri kemenangan krusial ini. Ia pun memimpin skuad PMU untuk mendatangi tribun timur yang diisi para supporter. “Semangat supporter itulah yang memberikan semangat bagi saya dan para pemain”,ujar AQ kepada maduracorner.com.

Saat hendak masuk ke ruang ganti pemain di dalam SGB, beberapa supporter termasuk dari kalangan hawa berebutan ingin berfoto bersama. Dengan senyum lebar, antusiasme tersebut disambut oleh AQ. “Wajahnya sumringah. Kembali berbinar dengan kemenangan malam ini”,ujar Ziaul Haq, salah satu official PMU yang berdiri tak jauh dari AQ.

Histeria AQ tidak sampai disitu saja. Saat hendak keluar dari pintu VIP menuju mobilnya, ribuan supporter yang menunggu keluarnya pemain PMU kembali meneriakkan namanya. Di depan para supporter tersebut, AQ berteriak histeris secara spontan, “Alhamdulillah menang!”.
 
“Saya bahagia betul malam ini. Ini kemenangan yang hebat”,kata AQ saat hendak masuk ke dalam mobilnya. “Coba lihat itu, semangat dan antusiame supporter Madura luar biasa. Mereka pemberi semangat yang utama bagi kami”,ucap AQ sambil menunjuk kerumunan supporter di sekitar bus pemain. “Sampaikan rasa terima kasih saya buat mereka”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia