Ahsanul Qosasih. foto:mad/mc.com

AQ: “Sayang Sekali, Pemain Panik di Detik Akhir Pertandingan”

Pemain Panik di Akhir Laga Oleh Mamad

maduracorner.com, Bangkalan – Kerja keras untuk meraih poin di laga perdana tour Kalimantan gagal diwujudkan Persepam Madura United (PMU). Mereka kalah di kandang Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura, selasa sore (19/02) dengan skor tipis 2-1. Ironisnya, gol kemenangan tuan rumah diciptakan saat injury time menit 92. Itupun lewat gol bunuh diri centreback PMU Firly Afriansyah.

Menanggapi kekalahan tersebut, Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) hanya bisa legowo menerima kekalahan tersebut. “Hasil ini kita terima dengan sportif. Dan yang terpenting harus tetap berjuang dan kerja keras lagi untuk laga berikutnya”,tutur AQ kepada maduracorner.com yang ditemui usai laga.

Laki-laki yang juga anggota DPR RI tersebut memberi catatan, lepasnya poin yang sudah di depan mata akibat hilangnya konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan. “Pemain terlihat panik pada detik-detik akhir. Sayang sekali”,sesalnya.

Namun demikian, melihat permainan PMU, AQ cukup senang. Menurutnya, para pemain mampu memberikan penampilan bagus meski bermain di kandang lawan. “Kita Sudah menemukan bentuk permainan ideal. Semoga permaianan anak-anak terus membaik dan berkembang serta mampu memberikan hasil positif pada pertandingan selanjutnya”,harap pria asli Sumenep, Madura ini. (mad)