AQ: “SGB Pakai AdBoard LED Untuk Lebih Menarik Sponsor”

AdBoard LED Yang Mulai Terpasang di Pingging Lapangan SGB. foto:mamad/mc.com

AdBoard LED Yang Mulai Terpasang di Pingging Lapangan SGB. foto:mamad/mc.com

Bukan Sekedar Gagah-Gagahan Pakai LED | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Stadion Gelora Bangkalan (SGB) makin ‘wah’ saja. Setelah dianggap sebagai salah satu stadion yang memiliki lapangan rumput terbaik di Indonesia, SGB juga bakal makin mentereng. Pasalnya, sejak minggu pagi (9/2), stadion di Kota Bangkalan ini juga dipasangi Advetorial Board (AdBoard) LED di pinggir lapangan. Dalam catatan maduracorner.com, di Indonesia baru ada 3 stadion yang memakai Adboard LED. Yakni SGB, Stadion Kanjuruhan dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung.

Manager Persepam Madura United (PMU) Achsanul Qasasi mengatakan, pemasangan LED ini sebagai salah satu upaya managemen PMU untuk menghargai pihak sponsor klub. Menurutnya, para sponsor PMU sudah memberikan kontribusi besar bagi financial klub. Maka sudah sewajarnya, pihak managemen memanjakan mereka.

“Ini cara kami menghargai dan memanjakan para sponsor kami. Kami ingin menyajikan kemasan yang paling menarik yang kami bisa, di setiap pertandingan kami. Salah satunya mengemas tempat sponsor ini melalui LED”,terang pria yang akrab disapa AQ tersebut kepada maduracorner.com, minggu sore (9/2).

Pria asal Sumenep Madura yang juga anggota DPR RI ini juga menuturkan, SGB memang sangat memungkinkan untuk menjadi tempat promosi bagi produk-produk sponsor kelas atas. Apalagi, nama SGB sudah dikenal baik berkat lapangan rumputnya dengan kualitas kelas satu. “Itu salah satu keunggulan SGB, memiliki lapangan rumput sangat bagus. Tentu sponsor akan senang jika produk mereka ditempatkan dengan baik pula di SGB”,tuturnya.

“Saya sangat berharap, semoga dengan pemasangan AdBoard LED ini bakal semakin menarik minat sponsor untuk bekerjasama dengan kita. Yang pada akhirnya akan menambah pemasukan bagi klub”,tambahnya.

Berapa biaya yang mesti dikeluarkan untuk pemasangan AdBoard LED ini? AQ mengaku, pihak managemen tidak mengeluarkan satu rupiah pun. Hal ini bisa terwujud berkat kerjasama yang baik dengan sponsor.

“Ini pinter-pinter nya kita saja saat bernegosiasi dengan sponsor. Item pemasangan AdBoard LED ini kita masukkan dalam perjanjian dengan pihak sponsor. Orang Madura harus cerdas memanfaatkan setiap peluang kerjasama. Yang penting masing-masing pihak tetap merasa diuntungkan”,pungkas AQ sambil tersenyum. (mad)

Email Autoresponder indonesia

Top