AQ: “Status Fachruddin Milik Persepam Madura United!”

697 views
Ahsanul Qosasi, manajer PMU. foto: mamad/mc.com

Ahsanul Qosasi, manajer PMU. foto: mamad/mc.com

 
AQ Bantah F26 Bergabung Dengan Persib Bandung | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Status centreback Persepam Madura United Fachruddin menjadi perbincangan publik sepakbola Madura. Pasalnya, dalam dua hari terakhir beredar kabar bahwa pemain yang identik dengan nomer punggung 26 tersebut akan segera bergabung dengan Persib Bandung. Namun berita tersebut langsung dibantah oleh Manager Persepam Madura United (PMU) Achsanul Qasasi.
“Status Fachruddin aman! Masih milik Persepam Madura United”,tegas pria asal Sumenep Madura tersebut kepada maduracorner.com saat dihubungi melalui blackberry massanger­-nya, selasa malam (30/10).

Achsanul Qasasi (AQ) juga mengatakan, pihaknya memang sudah mengetahui bahwa F26 terus didekati sejumlah klub besar tanah air. Salah satunya Persib Bandung.  “Ya itu memang betul. Jadi Fachruddin terus dirayu oleh klub lain termasuk Persib Bandung”,ujarnya.

AQ juga menceritkan, pihak managemen PMU sudah menjalin sejumlah kesepakatan dengan pemain Timnas Indonesia tersebut. Salah satu deal yang dicapai adalah kepastian bahwa F26 akan tetap bertahan di Madura. “Fachruddin sudah menerima DP dari kita sebagai persyaratan pra kontrak. Insyaallah dia pasti akan tetap di skuad Laskar Sapeh Kerap”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia