AQ: “Sudah Bermain Baik, Tapi Para Pemain Kelelahan”

997 views
Eduard Valuta Gagal Mengamankan Lini Belakang PMU Pada Menit-Menit Akhir Pertandingan (foto PT Liga Indonesia)

Eduard Valuta Gagal Mengamankan Lini Belakang PMU Pada Menit-Menit Akhir Pertandingan (foto PT Liga Indonesia)

 
Tetap Bersyukur Bawa 3 Poin Dari Laga Away | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Kekalahan Persepam Madura United saat dijamu Persiram Raja Ampat (1/6), cukup disesali manajer tim Achsanul Qasasi. Apalagi, 2 gol kemenangan tim lawan terjadi saat laga hampir usai. Yakni pada 87 dan 92 oleh Erol Simunapendi serta Habib Bamogo.

Achsanul Qasasi (AQ) menilai, para pemainnya sudah bermain cukup baik pada laga tersebut. Mereka mampu menunjukkan penampilan impresif meski tampil di kandang lawan. “Tidak ada yang perlu disalahkan. Saya kira para pemain sudah menampilkan yang terbaik”,ujar AQ kepada maduracorner.com usai pertandingan. “Meski rasanya cukup menyesakkan dada, kalah oleh gol-gol telat seperti itu”,tambahnya.

Ia menambahkan, tim PMU sebenarnya tidak diuntungkan oleh jadwal. Mereka harus menjalani 3 laga away beruntun. Yakni melawan Mitra Kukar, Persiba Bantul dan Persiram Raja Ampat. Situasi ini menurut AQ cukup melelahkan secara fisik bagi para pemain.

“Saya lihat para pemain kelelahan. Pada babak I tidak terlalu kelihatan. Mereka masih kuat meladeni permainan tuan rumah. Tapi memasuki pertengahan babak II, barulah kelihatan kalau fisik mereka lelah”,terang AQ.

Meski kalah, AQ mensyukuri hasil yang diperoleh timnya. Yakni merengkuh 3 poin saat menang atas tuan rumah Persiba Bantul. “Awalnya saya menargetkan minimal 5 poin dari 3 laga away beruntun tersebut. Tapi saya pikir membawa pulang 3 poin tetap harus disyukuri”,ucapnya sambil tersenyum.

Perolehan poin di klasemen sementara Grup II Kompetisi ISL 2014 saat ini cukup ketat. Beberapa tim memiliki poin yang tidak berbeda jauh untuk lolos ke 4 besar klasemen Grup II. Yakni Persela Lamongan, Persiram Raja Ampat dan Persepam Madura United. Ketiga klub ini bersaing untuk menembus 4 besar posisi klasemen Grup II.

“Peluang masuk 4 besar grup masih besar. Salah satu syaratnya ya harus menang saat laga kandang lawan Persela nanti (5/6). Kemenangan harga mati”,pungkas AQ. (mad)

Email Autoresponder indonesia