AQ: “Terima Kasih Buat Coach DR Untuk Pengabdiannya”

706 views
manager PMU Achsanul Qasasi (AQ)

manager PMU Achsanul Qasasi (AQ)

Anggap DR Sebagai Pelatih Berjasa Bagi Tim | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan– Keputusan mundur coach DR dengan alasan kesehatan sebagai pertimbangan utama, tampaknya cukup diterima dengan lapang dada oleh manajemen Persepam Madura United (PMU). Kesehatan DR yang terus menurun tentu akan mengurangi fokus sang pelatih kala menangani tim maupun meracik strategi permainan skuadnya.

“Dengan berat hati keputusan mundur coach DR saya ikhlaskan. Memang lebih baik bagi DR untuk konsentrasi memulihkan kondisi kesehatannya dulu”,tutur manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) kepada maduracorner.com, sabtu pagi (15/3). “Apalagi kondisi beliau memang sudah tidak memungkinkan untuk fokus sepenuhnya dalam menangani tim ini”,tambahnya.

Meski begitu, AQ meng-apresiasi peran DR selama ini. Diakuinya, DR banyak berjasa ketika Laskar Sapeh Kerap sejak kompetisi ISL musim 2013 lalu. Ia pun dianggap ikut andil membangun persepakbolaan di Madura selama ini. “Saya sangat berterima kasih atas semua kebaikan yang dilakukan DR selama memegang tim”,kata AQ.

Pasca mundur DR sebagai juru taktik tim, pihak manajemen PMU masih mencari sosok pengganti yang tepat. Bukan sekadar peracik tim yang handal, namun bisa membangkitkan kembali semangat maupun mental para pemain. Pasalnya, kondisi pemain saat ini cukup terpukul usai menelan kekalahan beruntun dengan skor telak. Apalagi kekalahan terakhir terjadi di kandang sendiri, Stadion Gelora Bangkalan. (mad)

Email Autoresponder indonesia