AQ: “Terima Kasih, Suporter Madura!”

476 views

 

 

Achsanul Qosasi luapkan kegembiraan setelah mengangi laga versus PSPS. foto : mamad/mc.com

Achsanul Qosasi luapkan kegembiraan setelah mengangi laga versus PSPS. foto : mamad/mc.com

AQ: Terima Kasih Suporter Madura | Oleh Mamad el Sharawy

maduracorner.com, Bangkalan – Manager Persepam Madura United (PMU) Achsanul Qasasi (AQ) terlihat sumringah usai laga lawan PSPS, minggu sore (16/06). Kemenangan Laskar Sapeh Kerap benar-benar membuatnya bahagia.

Bahkan saat jeda babak I kala PMU sudah leading 1-0 atas PSPS, ia mengelilingi lapangan. Di hadapan tribun ekonomi yang diisi supporter, ia melambaikan tangan dengan mata sembab karena haru.

Hal ini bisa dimengerti. Yakni dikarenakan sudah lama PMU puasa kemenangan di kandang sendiri, Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Mereka terakhir kali merasakan kemenangan di SGB pada bulan maret lalu kala menjungkalkan Mitra Kukar dengan skor 3-1. Setelah itu PMU hanya bisa bermain imbang dan kalah. Hingga akhirnya kembali menang lawan PSPS dengan 3 gol tanpa balas.

Tentu kemenangan ini layak disyukuri. Tentu wajah AQ yang sumringah juga sangat dimengerti. “Ada tekanan yang luar biasa pada saya dan seluruh official termasuk pemain PMU. Kemenangan ini sedikit menghapus dahaga kami dan supporter”,ujar AQ kepada maduracorner.com usai laga. “Saya merasa beban di pundak dan hati ini sedikit berkurang”,tambahnya.

 

Tanpa mengesampingkan usaha yang dilakukan pemain dan managemen PMU, AQ secara khusus menyampaikan terima kasihnya pada supporter. Menurutnya, dukungan supporter tetap luar biasa di tengah hasil buruk yang dicapai timnya. “Terima kasih untuk semua komponen maupun kelompok supporter Madura. Mereka luar biasa”,tegas AQ.

 

Meski demikian, Laki-laki asal Lenteng, Sumenep, Madura tersebut menyadari ada penurunan animo supporter usai rentetan hasil mengecewakan yang diperoleh skuad PMU. “Itu bisa dimengerti dan kami maklumi. Saya kira juga wajar supporter kecewa. Namun yang pasti, dukungan mereka baik yang datang ke stadion maupun menonton lewat televisi sama-sama luar biasa”,terangnya lagi.

AQ pun berharap, hasil bagus melawan PSPS ini bisa berlanjut. “Kami tetap butuh dukungan kalian semua, supporter maupun masyarakat Madura. Do’a dan dukungan langsung kalian memberi semangat yang lebih bagi kami”,pungkasnya. (mad)