AQ: “Tiga Poin Wajib Kita Raih!”

601 views
AQ: “Tiga Poin Wajib Kita Raih!”

AQ: “Tiga Poin Wajib Kita Raih!”

AQ: “Tiga Poin Wajib Kita Raih” | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Laga melawan Persita Tangerang selasa sore (14/05) merupakan pertandingan away pertama di putaran II kompetisi ISL 2013 ini bagi Persepam Madura United (PMU). Setelah melakukan sederet perombakan pemain khususnya di barisan pemain asing, laga ini menjadi ujian sesungguhnya bagi skuad baru Laskar Sapeh Kerap tersebut.“Ya, pertandingan lawan Persita ini menjadi ujian mereka sebenarnya. Meskipun kita harus sadar, kita tidak bisa menghakimi dan menilai mereka hanya dalam satu pertandingan saja”,ujar Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) kepada maduracorner.com, senin malam (13/05). 

AQ berharap banyak, para pemain PMU bakal bermain mati-matian di lapangan sebagai pemain professional. “Sebagai pembuktian bahwa mereka memang layak dan pantas bermain di tim kebanggaan masyarakat Madura ini”,kata AQ lagi.“Mereka adalah pemain professional. Kita bersepakat (kontrak) secara professional. Maka mereka harus bermain professional”,tegas laki-laki asal Sumenep Madura tersebut.

AQ menuturkan, jika melihat aksi dan permainan mereka saat menjalani seleksi beberapa hari lalu, Ia berharap hasilnya tidak mengecewakan banyak pihak. Baik itu supporter maupun managemen PMU sendiri.Untuk laga lawan Persita besok, AQ meminta para pemainnya bisa melapiaskan kegagalan di putaran I lalu.

Akhir bulan april saat PMU menjamu Persita di Stadion Gelora Bangkalan, mereka berhasil ditahan imbang dengan skor 1-1. “Kita akan mengambil hak kita yang hilang di kandang. Maka pada pertandingan besok, tiga poin wajib hukumnya kita raih!”,pungkas AQ. (mad)

Email Autoresponder indonesia