AQ: “Tundukkan Persebaya Surabaya? PMU Yakin Bisa!”

640 views
manajer PMU, AQ dan Pentolan K-Conk Mania, Mimit Jenggot. foto:mamad/mc.com

manajer PMU, AQ dan Pentolan K-Conk Mania, Mimit Jenggot. foto:mamad/mc.com

 

Zaenal Arif Pun Yakin Bisa Mengalahkan Persebaya | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) akan menjalani laga home kedua mereka di Stadion Gelora Bangkalan, jumat sore (14/7). Mereka bakal bentrok dengan juara Divisi Utama 2013, Persebaya Surabaya.

Laga ini pun dipastikan seru. Pasalnya, ambisi tuan rumah yang menargetkan kemenangan beruntun akan berhadapan dengan tim tamu yang sedang terluka. PMU di laga sebelumnya menuai kemenangan atas PSM Makassae, sementara Persebaya tumbang 0-3 di kandang Persela Lamongan.

Manager PMU Achsanul Qasasi mengatakan, pihaknya tetap menargetkan 3 poin dalam laga ini. Menurutnya, skuad Laskar Sapeh Kerap sangat menginginkan bisa menyapu bersih semua poin laga home termasuk kala meladeni Persebaya. “Harus menang. Insyaallah dengan ijin-Nya, kita bisa menang. Yakinkan diri kita bahwa kita bisa dan mampu”,katanya kepada maduracorner.com.

Hal senada ditegaskan oleh kapten tim PMU Zaenal Arif. Pemain depan yang akrab disapa Abo’ ini menegaskan, PMU memiliki materi yang cukup bagus musim ini. Sehingga bisa mengalahkan siapa saja termasuk Persebaya. Bahkan menurut eks striker Persib Bandung dan Persita Tangerang ini, skuad PMU saat ini lebih komplet dibanding musim lalu.

“Melihat materi yang ada sekarang, rasanya PMU layak bersaing di papan atas grup 2 ISL 2014. Melawan Persebaya, saya yakin tim ini bisa. Kami sudah membuktikannya di kandang Persipura bagaimana cara main kami. PSM pun sudah merasakan kekuatan tim ini”,sesumbarnya panjang lebar.

Abo’ pun berharap dukungan dari pencinta sepakbola di Madura dalam laga jumat sore nanti. “Mohon do’a dan dukungannya saja, mas”,ujarnya sambil tersenyum. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia