ARB Hadiri Peringatan Isro’ Mi’raj Di Bangkalan

400 views

ARB Menyapa Warga Bangkalan    | oleh : Aryan

 

Abu Rizal bakri (ARB) saat tiba di pendopo kabupaten Bangkalan-Foto : Aryan/MC.com

Abu Rizal bakri (ARB) saat tiba di pendopo kabupaten Bangkalan-Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Rizal Bakrie, (ARB), Kamis (13/06) sore, menghadiri acara peringatan Isro’ dan Mi’roj Nabi Muhammad SAW, 1434 H yang digelar oleh Pemkab Bangkalan di pendopo Agung  Bangkalan.

Sebelumnya, menghadiri acara Isro’ Mi’raj yang dihadiri sekitar 3 ribu undangan dari berbagai elemen masyarakat, tokoh masyarakat dan ulama se- Kabupaten Bangkalan, terlebih dahulu ARB mengunjungi dan menyapa para pedagang kaki lima (PKL) yang ada di akses Jembatan Suramadu sisi Madura.
”Kunjungan ARB ke Madura khususnya ke Bangkalan ini untuk bersilaturrahmi dengan warga Bangkalan agar lebih kenal dan lebih dekat lagi dengan masyarakat,” kata ketua tim pemenangan ARB Jawa Timur, Zainudin Amali,

Dijelaskan dia, dengan silaturrahmi tersebut supaya ARB tahu apa yang akan dilakukan apabila nanti dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin Indonesia dimasa medatang. “Kunjungan ARB ke Bangkalan, bukan kali ini saja, tapi sudah berlangsung beberapa kali,” ungkapnya.

Menurut Zainuddin Amali, setelah menghadiri peringatan Isro’ dan Mi’roj tersebut ARB melakukan ziarah ke Pasarean Syaichona Cholil didesa Martajazah.”Besok ARB akan melanjutkan silaturahminya ke kabupaten Sampang untuk menyapa masyarakat yang ada di sana,” pungkas Zainudin Amali.(yan/min)