ARB Nyatakan Golkar Bukan Partai Sekuler

727 views

Targetkan 30 persen Kursi Legeslatif   | Oleh Nizamuddin

Ketua DPP Golkar, Abu Rizal Bakrie (ARB) didampingi Ketua DPC Golkar Bangkalan, Mufid Sobar-Foto : Nizamuddin/MC.com

Ketua DPP Golkar, Abu Rizal Bakrie (ARB) didampingi Ketua DPC Golkar Bangkalan, Mufid Sobar-Foto : Nizamuddin/MC.com

Maduracorner.com-Bangkalan– dihadapan pengurus dan kader partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Bangkalan, Ketua DPP Golkar Abu Rizal Bakrie (ARB) mengatakan, dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang, DPC Partai Golkar kabupaten Bangkalan, diharapkan bisa meraih 30 persen dari jumlah kursi yang ada dilegislatif.

Menurut ARB, memang tidak mudah untuk meraih kemenangan di daerah Madura, terutama di Bangkalan, tanpa dukungan masyarakat dan para tokoh Madura, oleh karenanya dibutuhkan kerja keras dari para kader partai, untuk selalu dekat dengan masyarakat dan para tokohnya, tapi jika dukungan dari masyarakat dan para tokoh bisa dioptimalkan, dia yakin target 30 persen kursi legislatif bisa diraih partai Golkar.

Dan yang tak kalah pentingnya kata ARB, memberikan pemahaman yang benar terhadap masyarakat  tentang partai Golkar, bahwasanya Golkar bukan Partai sekuler. “Yang perlu saya tekankan bahwa Partai Golkar bukan partai sekuler, memang Golkar bukan partai agama tapi denyut nadi partai Golkar adalah agama dan orang-orang Golkar adalah orang yang mengerti agama, artinya Golkar bukan partai sekuler,” tukas  ARB.

Sementara itu H. Mufidz Sobar, Ketua DPD Partai Golkar Bangkalan optimis, dalam pileg yang akan datang Partai Golkar semakin besar dan dipilih oleh masyarakat Bangkalan. Dan target 30 persen akan tercapai.
“Saya yakin Golkar akan bisa memenuhi target 30 persen, karena para tokoh  Masyarakat dan para ulama di Bangkalan, termasuk KH. Fuad Amin Imron, siap membantu dan mendukung terhadap kebesaran Partai  Golkar di Kabupaten Bangkalan” pungkas Mufid Sabar (nzm/min).

Email Autoresponder indonesia