Arcan Iurie Lirik 3 Talenta Muda Madura

668 views
head coach PMU, Arcan Iurie. foto : ubai/mc.com

head coach PMU, Arcan Iurie. foto : ubai/mc.com

Berpeluang Ditarik Ke Tim Senior di Paruh Musim |Oleh : Achmad Baiquni maduracorner.com, Pamekasan – Peluang talenta muda Madura untuk menambah kuota di skuad Persepam Madura United (PMU) senior terbuka lebar. Hal itu terjadi seiring pernyataan pelatih Arcan Iurie beberapa waktu lalu saat menyaksikan partai ujicoba PMU U-21 di Prenduen. Dengan terang suksesor Daniel Rukito itu mengakui ketertarikannya pada 3 pemain Laskar Sapeh Kerap Ngodeh (julukan PMU U-21).

Satu poin yang dibeberkan ketertarikannya adalah kemauan keras. Hal itulah yang menurut pelatih asal Moldova itu yang akan menjadi modal berharga bagi pemain muda untuk bisa menembus tim senior.

“Saya lihat kemauan ketiga pemain itu sangat tinggi dibanding pemain-pemain lainnya. Mereka sudah punya modal untuk menjadi pemain profesional”ujar Arcan Iurie kepada maduracorner.com.

Pelatih yang pernah menukangi Persik Kediri, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung itu juga akan terus memantau perekmbangan 3 calon anak asuhnya tersebut. Selain itu, paruh musim ini, dirinya berharap sudah bisa mempromosikan ketiganya ke skuat senior. “saya akan terus pantau. Insya Allah, paruh musim nanti bisa dipromosikan ke tim senior”imbuh pelatih berambut putih tersebut.

Sayangnya, Arcan enggan membeberkan nama-nama pemain dimaksud. Dengan alasan tersebut, Arcan berharap pantauannya tak mengganggu kondisi tim yang dibesut Suari Kusumajaya itu. “Nama-namanya sengaja masih saya rahasiakan. Agar tidak mengganggu kondisi tim U-21”pungkas pelatih yang mematok target finish sebagai 4 besar pada klasemen akhir grup timur itu. (bai/mad)

Email Autoresponder indonesia