Arcan Iurie Puji Penampilan Mitra Kukar

552 views
Arcan Iurie

Arcan Iurie

Kemenangan Beruntun Sejak Melatih PMU | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Coach Arcan Iurie secara jantan mengakui bahwa Mitra Kukar bermain sangat baik. Hal dikatakannya usai laga Persepam Madura United (PMU) melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bangkalan, sabtu malam (26/4). Dalam laga tersebut, kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.
“Tim lawan bermain sangat bagus. Saya suka cara mereka bermain. Jika banyak tim di Liga Indonesia bermain seperti mereka, maka itu juga sangat bagus buat kompetisi disini”,ujar pelatih asal Moldova tersebut dengan bahasa Indonesia terpatah-patah di ruang konferensi pers di depan para wartawan.

Ia juga mengakui, tim asuhannya mengalami penurunan performa di babak II. Menurutnya, hal ini dikarenakan banyaknya pemain yang cidera. “Banyak yang cidera. Jadi saya paksakan dengan menurunkan pemain lain yang kebetulan tampil kurang maksimal”,terangnya.
Sementara pelatih Mitra Kukar Stefan Hanssons mengatakan, ia cukup puas dengan performa anak asuhnya. “Pertandingan menarik dan cukup bagus. Merebut 1 poin dari kandang lawan saya kira itu sudah bagus”,ujarnya dalam bahasa Ingris.
 
Di sisi lain, Stefan Hanssons juga memuji gaya permainan Silvio Escobar yang mampu mencetak gol bagi tuan rumah di babak I. Menurutnya, Escobar merupakan tipikal pemain dengan naluri mencetak gol yang tinggi. “Dia pemain bagus. Mampu menciptakan peluang maupun gol saat dia memperoleh kesempatan”,pujinya. (mad)

Email Autoresponder indonesia