Arema Minta Laga Dipindah?

724 views

 

Arema Minta Laga Dipindah? | Oleh Mamad el Shaarawy

Tribun 5

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) akan menggelar laga home melawan Arema Cronous di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), tanggal 26 mei 2013 mendatang. Meski masih kurang tiga minggu lagi, aroma panas laga tersebut mulai menyengat. Bahkan muncul kabar bahwa pihak Arema Cronous meminta lokasi pertandingan dipindah saja, antara Solo atau Gresik.

Maduracorner.com pun berusaha mencari tahu kabar ini. Salah satu Dewan Penasehat Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan PMU di SGB, RAM Halili menyatakan, hingga saat ini belum ada kabar apapun dari pihak managemen Arema terkait laga tersebut. Begitu juga dari PT LI selaku operator ISL. “Artinya, jadwal dan tempat laga tersebut tetap sebagaimana jadwal yang kami terima. Tidak ada perubahan,”tegas RAM Halili.

Mantan Manager Perseba Super Bangkalan tersebut juga mengatakan, dirinya masih akan menanyakan kebenaran kabar tersebut. Baik langsung ke Ketua Panpel, Moh Syafi’I, atau ke managemen PMU sendiri.

Namun jika kabar itu benar bahwa Arema minta pemindahan lokasi, RAM Halili menuding pihak Arema melakukannya sepihak. “Kalau benar, maka Arema mau seenaknya saja meminta pindah lokasi. Kasihan managemen maupun supporter PMU. Mereka tentu sangat dirugikan,” ujar pria yang memiliki klub futsal kenamaan di Bangkalan tersebut. (mad)

Email Autoresponder indonesia