Arena Balapan Liar Diobrak

700 views

Akan dikandangkan selama satu bulan| Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Karena dianggap meresahkan warga dan mengganggu ketenangan di kota Pamekasan, puluhan pemuda yang kerap melakukan balapan liar di sepanjang jalan kabupaten  diamankan oleh Petugas Kepolisian Resor Pamekasan, Sabtu pagi (16/5)

Polisi berhasil mengamankan para pemuda setelah mengepung dan menutup seluruh akses di Jalan Kabupaten. Mereka sempat panik dan berusaha melarikan diri. Namun usaha mereka sia-sia karena semua penjuru sudah dijaga ketat oleh polisi.

Dari razia tersebut polisi berhasil mengamanakan sebanyak 55 sepeda motor. Polisi juga langsung menilang sepeda motor tersebut. Sementara pemilik sepeda  dikumpulkan dan diperintahkan membentuk barisan serta membuka kaos yang dikenakan.

Kasat lantas Polres Pamekasan AKP Bambang Soegiharto mengatakan, operasi ini merupakan  bagian dari cipta kondisi tertib berlalu lintas. Dia menegaskan kalau 55 sepeda motor tersebut akan dikandangkan di Mapolres Pamekasan selama 1 bulan.

“Operasi kali ini merupakan bagian dari cipta kondisi tertib lalu lintas. Salah satunya dengan antisipasi balap liar, dan sosialisasi tentang undang-undang kelalulintasan. Untuk kendaraan yang terlibat, kita kandangkan sebagai pelajaran” terangnya.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia