Arus Lalin Tanah Merah Macet 3 KM

637 views
pasar tumpah tanah merah sebabkan kemacetan lalin hingga 3 km. foto : aryan/mc.com

pasar tumpah tanah merah sebabkan kemacetan lalin hingga 3 km. foto : aryan/mc.com

Kemacetan Lalin Pasar Tanah Merah | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Aktivitas pasar tumpah di kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan kembali mengakibatkan kemacetan panjang. Selain karena memasuki H-3 bulan puasa Ramadhan 1434 H, padatnya aktivitas pasar tumpah ini juga bersamaan dengan hari pasaran hewan (Sabtu-an). Tak pelak, arus lalu lintas (lalin) jalur Nasional ini macet hingga 3 km panjangnya.

“Hari pasaran yang jatuh setiap Sabtu saja sudah macet. Lebih – lebih jelang bulan puasa yang tinggal beberapa hari lagi, macetnya lalin dipasar Tanah Merah saat ini mengular hingga 3 km panjangnya,” ujar salah seorang tukang becak, Matniri yang biasa mangkal didepan pasar Tanah Merah, Sabtu (6/7).

Keresahan juga dirasakan penumpang MPU baik yang dari Bangkalan menuju Pamekasan ataupun sebaliknya. Mereka harus kepanasan di dalam kendaraan umum yang nyaris tak bergerak di tengah kemacetan lalin.
“Bisa-bisa 4 hingga 5 jam nanti, baru saya sampai di Pemakasan, kalau macetnya model kayak gini,” keluh Sulastri, salah seorang penumpang MPU asal Pamekasan.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia