Arus Suporter Viking Mulai Masuk ke Bangkalan

753 views
Arus Suporter Viking Mulai Masuk ke Bangkalan

Arus Suporter Viking Mulai Masuk ke Bangkalan

Suporter Viking Ke Bangkalan | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Seperti yang diprediksi sejak awal, laga Persepam Madura United (PMU) melawan Persib Bandung minggu besok (28/04) bakal ramai.

Bukan hanya bentrok skuad kedua klub saja. Namun kehadiran ribuan Viking ke Bangkalan juga membuat laga ini dipastikan ramai dengan atribut warna biru.Sejak sabtu pagi tadi, ratusan Viking yang memakai jasa angkutan kereta api sudah masuk ke Surabaya. Mereka pun sementara ditampung di sejumlah korwil Bonek di Surabaya. Bahkan sebagian juga langsung ke Mabes K-Conk.

Sementara rombongan besar pertama Viking, diperkirakan bakal masuk Bangkalan sabtu sore sekitar jam 15.00 WIB. Gelombang pertama ini terdiri atas lima busa besar serta beberapa mobil pribadi. “Termasuk para pengurus pusat Viking dan Lady Vikers juga ikut rombongan ini”,jelas Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros.

“Kita sudah koordinasi, Mabes K-Conk akan menyambut kawan-kawan Viking di tol gate Suramadu sisi Madura. Kita kawal hingga masuk Bangkalan kota”,terang laki-laki yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut kepada maduracorner.com.

Guna menampung ribuan anggota Viking ini, beberapa titik penampungan sudah dipersiapkan. Namun untuk lokasi penampungan utama akan ditempatkan di Gedung Manunggal milik Kodim 0829 Bangkalan. “Khusus para Lady Vikers, kita sudah siapkan satu rumah milik salah satu anggota K-Conk di wilayah Bangkalan kota”,pungkas Jimhur. (mad)

Email Autoresponder indonesia