Asazi Hasan Kembali Bertarung di Pilkada Mendatang

630 views

Sumenep, maduracorner.com- Asazi Hasan siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang. Dalam pencalonannya sebagai Bupati Sumenep, Madura Jawa Timur mengaku siap memang siap kalah.

Asazi Hasan dulu pernah juga ikut bertarung dalam Pilkada tahun 2010 silam, kini dirinya kembali yakin akan bertarung kembali pada Pilkada yang akan datang.

Dalam pepatah mengatakan, bahwa kegagalan adalah sukses yang tertunda. Paling tidak inilah yang menjadi obor semangat Asazi Hasan dalam menghimpun obsesinya kembali merebut kursi Bupati.

Pilkada tahun 2010 silam Azasi berpasangan dengan Dewi Khalifah Safraji yang lebih populer dengan Asyifa. Namun keinginannya dikandaskan oleh pasangan A.Busyro Karim-Soengkono Sidik (Abussidik) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2010 silam.

“Saya siap kembali bertarung, dan saya sudah mendaftar kepada empat partai politik yang ada di sumenep, yaitu kepada PAN, PPP, Golkar, dan NasDem,” ungkapnya.

Ditanya mengenai wakilnya, apakah akan kembali gandeng Dewi Khalifah Safraji, Azasi mengaku sampai saat ini masih belum bisa dipastikan, saolnya masih menunggu partai.

“Saya masih belum bisa pastikan, soalnya saya masih menunggu keputusan partai. Tetapi bisa jadi saya menggandeng dia, namanya juga politik,  dalam politik semuanya bisa mungkin. Tetapi saya sering komonikasi dengan Dewi kholifah,” ujarnya.

“Saya yakin menang, tetapi saya siap kalah juga,” ungkapnya.

                             
Penulis : Ari.                                               Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia