ASEAN Para-Games untuk fitur 12 cabang olahraga

1386 views

Berlangsung 14-20 Januari 2014, By : An

main+stadium+front+view.mainpicture_612

Maduracorner.com.Bangkalan – ASEAN Para-Games VII, yang akan diadakan di Naypyitaw, Myanmar pada tahun 2014, akan menampilkan 12 cabang olahraga Komite Paralimpiade Asia mengumumkan, dengan kemungkinan bulutangkis dan tenpin termasuk dalam 2014 dua tahunan Games.

The Asean Federation Para-Olahraga (APSF) dan Naypyitaw Asean Para-Games Organizing Committee (NAPGOC), dalam pertemuan komite koordinasi di Naypyitaw baru-baru ini, menyetujui dimasukkannya olahraga, meningkat dibandingkan dengan permainan sebelumnya di Solo , Indonesia.

Games akan berlangsung 14-20 Januari 2014, menarik hampir 2.000 atlet dari 11 negara Asia Tenggara.

Olahraga yang akan dipertandingkan di Naypyitaw Permainan meliputi: panahan, atletik, boccia, catur, sepakbola 5-a-side, sepakbola 7-a-side, goalball, powerlifting, berenang, tenis meja, voli duduk dan bola basket kursi roda.

Minggu terakhir ini, pemeriksaan situs dibuat dari tempat, termasuk kompleks utama olahraga, sepak bola dan atletik stadion baru, tempat air dan desa Permainan baru dibangun.

“Persiapan berjalan dengan baik dan kami menyambut atlet, pejabat, delegasi, pejabat dan tamu dengan tangan terbuka,” kata Menteri U Tint San.

 

Sumber : Media Centre – Navigasi

Email Autoresponder indonesia