ASN di Kabupaten Sumenep Meninggal Kecelakaan

382 views

Kartu identitas milik korban kecelakaan. (FOTO: Sai)

SUMENEP, MADURACORNER.COM-Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Subandi, warga Dusun Ambulung, Desa Sukajeruk, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, merenggang nyawa di TKP usai ditabrak mobil di jalan Banasare, Kecamatan Rubaru, Selasa (2/1/2019) pagi.

Menurut salah seorang saksi mata, Aril, korban melaju dari arah timur dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Force bernopol merah M 4137 VP.

Pas di depan SDN Banasare korban terjatuh, dan secara bersamaan dari arah berlawanan ada sebuah mobil yang tidak jelas identitasnya menabrak korban hingga meninggal di Tempat Kejadian Perkara.

“Mungkin karena jarak sangat dekat, pengendara mobil tidak bisa menghindar, sehingga langsung menabrak dari arah depan,” kata Aril, Rabu (02/01/2019).

Sementara saksi lain, Kamil (27) mengatakan, identitas korban diketahui dari isi dompetnya.

“Beruntung dalam dompet korban ada KTPnya, sehingga identitasnya langsung diketahui,” kata Kamil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan ASN yang berdinas di UPT Kecamatan Pasongsongan.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka serius pada bagian kepalanya, serta menghembuskan nafas terakhirnya langsung di TKP.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moh. Anwar Sumenep, dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Rubaru.

Namun begitu, hingga berita ini diturunkan, Mapolsek Rubaru mengaku masih melakukan penyelidikan dan koordinasi dengan satlantas polres Sumenep untuk mengungkap siap penabrak ASN tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini. Sehingga, motif laka maut ini cepat terkuak. Apakah korban meninggal karena laka tungggal atau menjadi korban tabrak lari,” anggota Polsek Rubaru, yang enggan disebut namanya. (*)

Penulis: Sai

Editor: Ahmad