Asosiasi Pengusaha Ayam Petelur Gelar Pelatihan

1228 views

Maduracorner.com, Bangkalan, Asosiasi Pengusaha Ayam Petelur (SIIP-LUR) melaksanakan pelatihan kepada Pemuda Kabupaten Bangkalan agar tercipta pemuda Mandiri secara Ekomomi lewat Ayam Petelur’, di Aula KPU Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (30/10/2019).

Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni, Dalam sambutannya menyampaikan Kehadiran Asosiasi Pengusaha Ayam Petelur di Kabupaten Bangakalan sangat membantu dalam upaya meningkatkan produksi telur sekaligus untuk pemenuhan kebutuhan konsumsi telur di Kabupaten Bangkalan.

“Saya pribadi sebagai Wakil Bupati sekaligus mewakili Pemerintah Kabupaten Bangkalan, akan terus mendukung tumbuh kembangnya Asosiasi lewat program-program yang akan dilakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Dinas Peternakan Bangkalan melalui, Kabid Peternakan, Subai, menyambut baik terbentuknya asosiasi peternakan oleh Siip-luur, sebab asosiasi peternakan tersebut akan menjadi salah satu lembaga yang akan bisa mengakomodasi peternak ayam Petelur yang ada di Kabupaten Bangkalan.

“Kita akan bersinergi dan menjadi mitra, sehingga Siip-luur ini bisa menjadi wadah yang solid kemudian wadah ini menjadi wadah peternak,”ungkapnya.(tkn).

Email Autoresponder indonesia