ASPPI Kenalkan Wisata Madura Melalui  Suramadu Adventure Trip 2014

image

Bangakalan,Maduracorner.com– untuk lebih mempromosikan serta memperkenalkan potensi wisata yang ada di Jawa Timur khususnya tempat wisata di pulau Madura kepada para pelaku wisata di Indonesia, DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata  Indonesia (ASPPI) Jawa Timur menggelar acara Suramadu Adventure Trip 2014. “Kegiatan selama 4 hari ini kita fokuskan di Madura seperti di kabupaten Sumenep,” terang ketua panitia pelaksana Suramadu Adventure Trip 2014,  Adib Kamalia saat menikmati  kuliner di Olle Ollang Resto, Rabu (22/102014)

Dijelaskan dia, selama dua hari di Madura, sejumlah tempat pariwisata di Madura sudah dikunjungi diantaranya: pendopo Sumenep, Pulau Gili Iyang, pantai Lombang, desa Pasir, Viara dan api  tak kunjung padam di pamekasan. “Kita mengunjungi  pulau Gili iyang itu kadar oksigen tertinggi, kita juga melihat sapi sonok,” terang Adib.

Lebih lanjut Adib menjelaskan, digelarnya Suramadu Adventure Trip 2014 ini  untuk lebih mengenalkan Madura dari segi seni dan budaya, industri kreatif serta kuliner, kepada seluruh pelaku wisata di Indonesia dengan harapan agar dimasa – masa mendatang Madura dapat menjadi tujuan utama pariwisata di Jawa Timur. “Peserta Suramadu Adventure Trip 2014 ini Hampir 100 orang dan semua perserta adalah anggota ASPPI yang ada diseluruh Indonesia,” pungkas Adib.

Penulis : Anto
Editor.  : Sohib

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia