Astaga! Perawat Puskesmas Blega Selfie di samping Mayat Kades Karang Gayam

Postingan akun facebook Moh Iqbal Fathoni yang menunjukan empat petugas kesehatan di Puskesmas Blega sedang selfie dengan mayat H Dhofir.

Bangkalan, maduracorner.com – Media sosial dihebohkan dengan pemberitaan tewasnya Kepala Desa Karang Gayam Blega Bangkalan H Dhofir (43) dengan usus terburai usai dibacok orang tak dikenal usai melaksanakan shalat dhuhur, Kamis (11/5/2017) kemarin. Akan tetapi, beredarnya foto selfie empat petugas kesehatan di Puskesmas Blega dengan mayat H Dhofir menjadi viral dan membuat netizen geram. 

Foto yang di upload di akun Facebook bernama Moh Iqbal Fathoni tersebut mendapat 151 komentar dengan nada kecaman. Postingan ini telah dibagikan sebanyak 95 kali.

“Astaqhfirullah.. apakah nilai2 adab orang madura sdh bergeser sejauh ini.. miris..,” tulis pemilik akun facebook bernama Ardie Winata.

“Alangkah bijaknya jika ada kejadian seperti ini tidak selfie apalagi pasien sekarat kok malah selfie.. Sebagai ASN harus punya etika,” tulis Achmed Muhammed di kolom komentar postingan Moh Iqbal Fathoni. 

“Wah ini harus di pecat semua…., g usah nyalain yg nyebarin…. krna itu perbuatan sengaja… wajib di sebarin.. biar tau atasan ny… PECAT,” kata pemilik akun Roy Lakenah Hoyriyah. 

Hingga berita ini ditulis,  postingan foto ini masih menjadi pembahasan di media sosial.  Belum diketahui identitas keempat petugas kesehatan yang dinilai tidak bermoral itu. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia